Beasiswa Kaltim Tuntas 2020

Kabar gembira bagi mahasiswa yang sedang menempuh studi untuk bisa berpeluang mendapatkan beasiswa dari Kaltim. Terdapat dua jenis beasiswa yaitu kaltim tuntas dan kaltim stimulan. Perbedaannya, Kaltim tuntas itu membiayai hingga akhir studi, sedangkan stimulan hanya per tahun 1x saja, dan dapat mendaftar lagi di tahun berikutnya.

Persyaratan ada di website resminya https://www.kaltimtuntas.id/#

Mohon mahasiswa menyimak semua info di sana, dan persyaratan detail akan diinfokan di sana pula. Pembukaan pendaftaran ada di tanggal 15 Mei 2020 ini jadi persiapkan persyaratan anda.

Syarat yang harus dipenuhi ada beberapa, mahasiswa prodi arsitektur berkesempatan mengikuti.

syarat perguruan tinggi POLNES sudah akreditasi B, terpenuhi.

syarat prodi Arsitektur Polnes akreditasi B juga terpenuhi. sertifikat akreditasi dapat diunduh di website ini juga.

Berikut persiapan berkas yang berkaitan dengan prodi arsitektur Polnes.

1. Surat keterangan aktif kuliah. Mahasiswa dapat memperolehnya dengan mendatangi pusat info di gedung direktorat Polnes. Jangan lupa memakai masker dan menjaga jarak selama di kampus

2. KHS, kartu hasil studi. Anda dapat menghubungi admin prodi ( M. Syafrudin ). Ada 3 yang akan menandatangani KHS, yaitu kaprodi, kajur, dan wadir 1. Jadi persiapkan waktunya karena butuh waktu menemuinya.

3. Transkrip nilai (jika diperlukan). Anda dapat mengisi formnya yang telah dipublish di sini https://arsitektur.polnes.ac.id/2020/05/08/download-format-transkrip-nilai-arsitektur-polnes/ . Anda harus mengisi sendiri dan harus TELITI.

4. IPK anda akan tampil setelah melewati poin 3 di atas. bagi yang IPK di atas 3,00 silakan mencetak transkrip dan mengumpulkannya ke Admin prodi, dengan melampirkan KHS dari semester 1.

5. Kaprodi akan melakukan validasi dan tandatangan KHS dan transkrip anda dalam waktu 1-2 hari. setelah selesai, anda dapat membawanya ke Jurusan untuk di tandatangani Ketua Jurusan, dan membawa ke Wakil direktur 1 di akademik.

Demikian petunjuk persiapan mengikuti Kaltim Tuntas 2020. Lebih lengkap silakan mengunjungi website resminya.