Selamat Datang, di Program Studi Arsitektur

Profil lulusan Program Studi Sarjana Terapan Arsitektur Bangunan Gedung POLNES adalah  sebagai praktisi arsitektur, estimator bangunan gedung dan interior architectural visualizer. Adapun profil lulusan dan deskripsi profil dijabarkan dalam tabel berikut ini:

 

NO

PROFIL LULUSAN

DESKRIPSI PROFIL

1.

Praktisi Arsitektur

Tenaga ahli yang mampu merancang middle rise building yang memiliki nilai arsitektural secara komprehensif sesuai dengan standar dan kaidah teknis yang berlaku, mampu menyusun konsep rancangan dan membuat gambar rancangan arsitektur, serta mampu beradaptasi terhadap situasi yang dihadapi dalam menyelesaikan masalah perancangan.

2.

Estimator Bangunan Gedung

Tenaga ahli yang mampu membuat estimasi biaya (RAB) bangunan gedung, membuat penawaran pekerjaan, membuat timeschedule pekerjaan dan melakukan pengawasan pelaksanaan konstruksi, dengan menerapkan prinsip manajemen konstruksi yang sesuai dengan standar dan spesifikasi yang ditetapkan.

3.

Interior Architectural Visualiser

Tenaga ahli yang mampu membuat visualisasi rancangan arsitektur berupa gambar tiga dimensi, modeling arsitektur dan gambar animasi untuk dikomunikasikan kepada klien..

 

figure
figure
figure